Pelaksanaan Pembangunan Penataan Infrastuktur Di SMA 2 Rangkasbitung, Tanpa Dilengkapi Papan Informasi Proyek.

by -41 views

LEBAK, PARLEMENRAKYAT.id – Pelaksanaan Proyek pembangunan Penataan Infrastuktur Di SMA 2 Rangkasbitung terkesan tidak transfaran, pasalnya proyek tersebut sudah beberapa hari di laksanakan namun tidak ada papan informasi proyek yang terpasang.

Lebih anehnya, Saat tim Media menemui Irpan yang mengaku sebagai pelaksana dalam pembangunan tersebut tidak mengetahui dirinya berasal dari Cv mana dan berapa jumlah hari kalender pelaksanaannya.

” untuk pelaksanaan baru hari ini pa, kalau papan informasi sudah ada tapi lupa ga kebawa, kalau Cv. nya saya lupa nanti tim dari CV juga lagi di jalan arah kesini ” Kata Irpan saat ditemui media pada Selasa, (06/12/2022).

Ketika disinggung terkait proyek yang terkesan dipaksakan tersebut Irpan mengaku proyek tersebut di anggarkan dari Anggaran perubahan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten. ” Ngga pa ini kita dari anggaran perubahan ” Terangnya.

Disamping itu, terlihat pula para pekerja dalam proyek pembangunan penataan infakstruktur tersebut tidak dilengkapi dengan Alat Keselamatan Pelindung Diri.

Sampai berita ini ditayangkan pihak media masih berupaya menghubungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten untuk menggali Informasi lebih detail.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.