Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Elang Mas DPC OKU Memberikan Perhatian Dalam Program sosial

by

SUMSEL, PARLEMENRAKYAT.id – Dimana mengambil peran dalam sosial ketika ada yang membutuhkan support ketika ada masyarakat maupun anggota yang mengalami kesulitan.

Dimana pada Sabtu LSM Elang Mas DPC OKU melaksanakan kegiatan kepedulian kepada sesama yang mana salah satu orang tua anggota yakni orang tua anggotanya Diego Maradona (dona) dari divisi Humas LSM Elang Mas yang sedang sakit di RS. Antonio Baturaja (4/5/2025).

Dimana tujuan kami dalam menjenguk orang tua anggota yang sedang mengalami sakit adalah bentuk kepedulian LSM Elang Mas DPC OKU terhadap anggota dan keluarganya, juga memberikan dukungan moral serta dapat membantu meringankan beban anggota yang mana salah satu anggota kami orang tuanya yang sakit, serta memberikan semangat juga motivasi ungkap Ardiansyah Ketua LSM Elang Mas.

Diharapkan dengan kegiatan ini bisa memberikan inspirasi serta sebuah bentuk nyata dalam menjalin hubungan yang lebih dekat dengan anggotanya juga masyarakat , dengan menunjukkan kepedulian dan memberikan dukungan yang dilakukan LSM Elang Mas dapat membangun kepercayaan kepada masyarakat dan rasa kepedulian sehingga
Hal ini memperkuat hubungan antara LSM dan anggotanya, serta meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan di antara anggota juga masyarakat , hal ini menjadi jadi visi juga misi LSM Elang Mas untuk dapat menjadi bagian serta peran serta kepada negara yang kita cinta . Pungkas Ardiansyah selaku Ketua. (RED)

No More Posts Available.

No more pages to load.