Lurah Cipaku Terima baik Silaturahmi Awak Media

by -409 views

Bogor,Parlemenrakyat.id-Senyum manis terpancar dari paras  Cucu Hanapi  Kepala Kelurahan Cipaku saat awal media Parlemenrakyat.id  memasuki ruangan kantornya kelurahan Cipaku  Kecamatan Bogor Selatan .Senin  (22/3/21) petang.

yang masih terlihat segar dan ceria, lengkap dengan pakaian dinasnya, menyapa ramah dan memulai perbincangan dengan mengenalkan diri serta menjabat tangan dengan lembut.

Sembari tersenyum, ia menceritakan kisah singkat dirinya hingga menjadi Kepala Kelurahan Cipaku  yang baru Tiga Minggu bertugas

Saat pertama kali masuk dunia pemerintahan sejak 16
Tahun silam, tepatnya sekitar 2006 ia staf  subag keuangan di kabupaten Tasik tahun 2008 akhir mutasi ke kota Bogor di karnakan keluarga tinggal di kota Bogor

Perjalanan karir berawal di Dinas Pertanian sebagai Staf Subag keuangan terus kasi pemerintahan di kelurahan Lawanggintung  selama dua tahun ,Rangga mekar menjadi  seklur di kecamatan, Subag keuangan dan perencanaan di kecamatan Bogor Selatan  dan di BPBD kepala sekretariatan  sekarang tidak menyangka akan mencapai posisi lurah dalam kariernya sebagai abdi negara.

Walau begitu, seluruh tugas dan kewajibannya dijalankan dengan baik dan sepenuh hati.

Cucu  mengatakan untuk PR di sini kelurahan Cipaku  kita  benahi dalam nya dahulu.mengenai administrasi dan kita kedepan akan gali potensi potensi pemanfaatan lahan.kita punya impian ingin mewujudkan kampung Herbal khas Pasundan.
Penataan PKL sepanjang jalan raya Cipaku .

Kita akan memperdayakan paguyuban.yang merupakan masyarakat asli Cipaku.untuk bersama sama pemerintah kelurahan Cipaku bisa bersinergi

Penataan sosialiasi dan pembenahan dan antisipasi bencana longsor dan saya pun harus turun ke masyarakat .di masa pandemi .

“Sejak jadi PNS, saya memang selalu kerja sesuai tugas dan amanat yang diberikan. Yang penting berprestasi, kalau mengenai jabatan, nanti juga naik dengan sendirinya. Yang penting bekerja dengan sepenuh hati,” ujarnya sumringah.

(Paniel Zebua/Rajiv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.