Muhaimin Iskandar (AMIN) Kampanye di Kabupaten Bogor Siap Mewujudkan Pemekaran Daerah Otonomi Baru Bogor Barat dan Bogor Timur.

by -11 views

Parlemenrakyat.id -Bertempat di gedung SBS jalan baru Leuwiliang yang bersebelahan dengan gedung Universitas Muhamadiyah Bogor Raya(Umbara) berlangsung kampanye Akbar yang diselenggarakan oleh Partai PKB dengan menghadirkan ketua umum pusat yang sekaligus sebagai Calon Presiden nomor urut I Amin.

Gedung SBS yang mempunyai daya tampung hanya 3000 ternyata tidak sanggup menampung para relawan yang menghadiri acara dimaksud dan yang hadir diperkirakan sebanyak kurang lebih 6000 Orang.(23/01/2023)

Dalam acara kampanye Akbar ini yang hadir diantara ketua DPW Jawa barat,Ketua DPC Kabupaten dan kota Bogor ,para caleg DPR Pusat,Caleg Provinsi dan Caleg DPRD Kabupaten kota Bogor dari semua dapil,Caleg partai pendukung baik dari PKS dan Nasdem serta Partai Umat, Presedium Pemekaran Bogor barat dan Bogor Timur, Pengurus PAC se Wilayah dapil IV dan V serta para relawan dari berbagai simpul Amin.

Acara dimulai dengan melantunkan lagu kebangsaan Indonesia raya dan mars PKB dilanjut doa oleh pimpinan pondok pesantren Cinta Rosul Cijujung Kecamatan Cibungbulang.

Sambutan pertama diawali oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor mengajak kepada seluruh relawan dan konstituente untuk dapat meraih suara di Kabupaten Bogor sebesar 70 Persen dan dengan semangat luar biasa seluruh hadirin mengatakan sanggup untuk meraihnya.

Ketua DPW PKB Jawa Barat yang merupakan anggota dewan DPR Pusat dalam orasi politik hanya Paslon NO.I yang dalam misi dan visi mencantumkan untuk membuka kembali moratorium DOB (Daerah Otonomi Baru)pada 45 daerah baru dan semuanya telah menandatangani fakta integritas kepada Paslon NO.1 dan apabila ada Paslon lain ingin membantu DOB itu sudah terlambat dan hanya janji- janji politik yang belum tentu terwujud.

Orasi Politik yang sudah ditunggu – tunggu oleh hadirin yang mana disampaikan oleh ketua umum PKB sekaligus Calon Wakil Presiden Nomor 1 Muhaimin Iskandar dan begitu beliau naik panggung bergemuruh dengan tepukan tangan dan applus yang luar biasa.

Muhaimin Iskandar yang lebih akrab dipanggil Gus Imin dalam orasinya yang membangkitkan semangat hadirin mengatakan bahwa negara dalam keadaan tidak baik – baik maka marilah kita adakan perubahan disegala line kehidupan janganlah negara ini hanya dikuasai oleh segelintir orang- orang yang hanya memikirkan diri mereka dan kelompoknya sehingga yang kaya semakin kaya dan yang miskin makin terpuruk.

Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengajak kepada hadirin untuk memenangkan Paslon Nomor 1 agar terjadi perubahan disemua line.
Semoga Allah SWT mengabulkan Paslon nomor 1 menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024-2029 yang akan datang dan mengajak kepada seluruh hadirin agar menjaga dan mengawal suara hingga sampai ke KPU Pusat dengan mengamankan surat C 1 disetiap TPS,semoga Allah mendengar doa kita bersama Aamiin yra

Rep ivik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.