SIPROPAM POLRES SERUYAN LAKUKAN PENGAWASAN TES PSIKOLOGI UNTUK PERSYARATAN PINJAM PAKAI SENJATA API DINAS

by -319 views

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Personil Polres Seruyan melaksanakan Mapping Psikologi dalam rangka Pinjam pakai Senjata Api (Senpi) Organik Polri yang dilaksanakan oleh Biro Sumber Daya Manusia (Sdm) Polda Kalteng di yang bertempat di SMAN 1 Kuala Pembuang. Kamis (2/9/2021) Pagi.

Dalam giat tersebut, Bagpsi Biro Sdm Polda Kalteng melaksanakan mapping Psikologi bagi perwira Polri dan Bintara polres Seruyan dengan materi Profil klinis Psikologi, Konseling Psikologi dan pemeriksaan psikologi berkala bagi calon pengguna senjata api organik polri.

Sebelum pelaksanaan Mapping Psikologi tersebut, Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K. manyampaikan kepada personel, diharapkan pada pelaksanaan Mapping ini agar personil mengamati dan membaca soal dengan seksama agar pada saat menjawab tidak terburu-buru dan jawabannya tidak keliru.Tuturnya.

Ditempat yang berbeda saat ditemui Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. berterima kasih pada personil Biro Sdm Polda Kalteng yang telah datang ke Polres Seruyan untuk melakukan Mapping Psikologi bagi calon pengguna senpi dan berharap kepada Personil agar dapat mengikutinya dengan baik sebagai salah satu syarat untuk pinjam pakai senjata Organik Polri serta memastikan bagaimana sikap personil Polres Seruyan yang akan mengajukan Pinjam Pakai Senjata Dinas apakah memenuhi syarat atau tidak. Ujarnya.

Reporter : M

Editor : P. Zebua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.