Resmi Berdiri, PPKMBM Upaya Perang Lawan Covid-19.

by -162 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Pandemi Covid-19 masih saja merebak, ada saja masyarakat diantara kita yang terinfeksi virus tersebut setiap harinya. Ini menunjukan bahwa virus ini masih ada disekitar kita serta kedisplinan dalam menerapkan Protokol Kesehatan tetap harus berjalan.

Dalam kesempatan Apel Pagi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan Prokes harus terus berjalan dan tidak ada alasan untuk tidak mengedukasi masyarakat setiap saat.

Komitmen tersebut kemudian dijabarkan oleh Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana, S.I.K yang mengajak masyarakat Desa Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau untuk membentuk PPKMBM (Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berskala Mikro), Selasa (23/3).

Peresmian Posko yang terletak di Poskamling Jalan Norhidayah II RT. 11 RW. 02 Desa Pembuang Hulu I tersebut tampak dihadiri oleh Camat Hanau, Danramil Pembuang Hulu, Kades Pembuang Hulu I, Kepala Instansi Kec. Hanau serta Tokoh Masyarakat setempat.

Posko ini diharapkan akan mampu mengedukasi masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan Prokes 5M agar penyebaran pandemi Covid-19 bisa kita tekan. Ini penting untuk selalu dilakukan mengingat efek dari virus ini dapat mempengaruhi kehidupan Masyarakat baik pribadi maupun dari sektor perekonomian.(Masroby )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.