Penghadapan Personil yang Ikut Seleksi Pendidikan PTIK.

by -99 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Kotawaringin Barat – bertempat di Ruangan Bapak Kapolres Kobar, Kabag SDM Polres Kobar mendampingi dan menghadapkan perwira Polres Kobar yang akan mengikuti seleksi pendaftaran sekolah PTIK.

Kegiatan penghadapan ini di Pimpin oleh Kabag SDM Polres Kobar Kompol Hendry, S.E. dan dihadiri oleh calon peserta yang akan mendaftar PTIK yaitu Kasatresnarkoba, Kapolsek Kumai dan Kapolsek Pangkalan Lada. Dalam penghadapan ini para calon peserta yang akan mendaftar memohon ijin langsung kepada Bapak Kapolres untuk berangkat ke Palangkaraya untuk mengikuti tahapan seleksi di Polda Kalteng. Senin (7/3/2022) Sore.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menegaskan kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan Bapak Kapolres kepada personil polres kobar yang akan mengikuti seleksi pendidikan PTIK. Dan Bag SDM sebagai pengemban fungsi pengembangan karier personil polres kobar telah menyiapkan segala administrasi yang diperlukan dalam persiapan pendaftaraan.

”Dalam kegiatan ini di harapkan para peserta yang akan mendaftar sekolah PTIK dapat mengikuti seleksi dengan baik dan lancar. ” pungkasnya. (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.