DPO Polsek Sukarami Palembang Berhasil Ditangkap Saat Baru Datang Dari Medan

by -64 views

PALEMBANG, PARLEMENRAKYAT.id – Sujarwo (35) yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Sukarami Palembang, berhasil ditangkap saat baru datang dari Medan Sumatera Utara.

Anton merupakan tersangka kasus pembunuhan di Kafe moris Jalan Sukarno Hatta Pulo Gadung, Kecamatan Alang Alang Lebar kota Palembang, Pada Kamis 10 Maret 2022 lalu. Setelah kejadian tersebut ia melarikan diri ke Medan sebelum akhirnya berhasil diringkus Buser Sukarami.

Selain buronan kasus pembunuhan tersangka ini juga merupakan pelaku begal dan curas. Dimana aksinya itu juga dilakukan terhadap korban yang merupakan kekasih gelapnya sendiri.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya Arian mengatakan, anggota kita berhasil menangkap pelaku dpo polsek sukarami. Setelah melakukan pembunuhan yang bersangkutan melarikan diri ke Medan.

“Setelah mendapatkan informasi dan mengetahui keberadaan pelaku, anggota langsung bergerak dan menangkap satu orang tersangka, masih ada satu pelaku lagi dan dalam pengejaran anggota,” ujarnya kepada wartawan Kamis (1/12/22)

“Selain melakukan pembunuhan yang bersangkutan juga merupakan kasus begal dan curas hingga menjadi dpo polsek sukarami dan ada tiga laporan polisi,”bebernya.

Sementara pengakuan tersangka, setelah membunuh dirinya melarikan diri ke medan, berkerja sebagai kuli bangunan dan serabutan. Dirinya pulang karena rindu dengan kedua anaknya sudah delapan bulan pergi.

“Aku balik ke Palembang sejak sebulan lalu karena kangen dengan anak Pak,” ungkap tersangka Anton, Kamis (1/12/2022).

Sebenarnya, kata tersangka, yang terlibat ribut mulut adalah temannya yang bernama Adit.

“Aku melerai mereka. Awal ribut di Kafe Moris dan dikejar sampai ke Simpang Lampu Merah Soekarno-Hatta,” ujar tersangka.

Lalu, menurut tersangka, setelah korban balik lagi ke arah Pulo Gadung, ternyata bertemu dengan pelaku Abdul Sansi dan Adit (DPO). Katanya.

poldasumsel

bidhumaspoldasumsel

polrestabespalembang

polseksukarami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.