Ada Pembagian Sembako Saat Kegiatan Vaksinasi Polres Seruyan

by -222 views

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – jajaran Polda Kalteng –
Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Polres Seruyan mengadakan Kegiatan Vaksinasi Massal di Lapangan Tenis Indoor Gedung Olah Raga (GOR) Komplek Perumahan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan Jl.Pemuda Kelurahan Kuala Pembuang II Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruya. Kamis Pagi (05/08/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan “Kegiatan Vaksinasi massal kali ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76. Dan wujud upaya Polri khususnya Polres Seruyan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Seruyan untuk mendapatkan suntikan vaksin. Vaksin ini berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19. Sehingga bisa mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring ini.”

Bayu menambahkan “Perkembangan Covid 19 di Kabupaten Seruyan terus mengalami peningkatan, jumlah masyarakat yang di rawat akibat Covid 19 di RSUD Kuala Pembuang juga bertambah, tabung oksigen juga menipis dan stok obat-obatan juga berkurang. Oleh karena itu kita harus menjaga diri agar tidak terpapar virus tentunya dengan harus tetap taat dan patuh melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas,”

“Untuk memberikan apresiasi dan motifasi kepada Masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksin maka di bagikan doorprize yang berisi Sembako masker, dan Hand Sanitizer kepada masyarakat yang beruntung. Karena hal tersebut sangat di butuhkan masyarakat di masa pandemi Covid 19 ini.” pungkasnya. (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.