25 Personil TNI AD Yonbekang I/TBY Divif I Kostrad Bantu Pengungsi Korban Banjir Kal-Sel

by -296 views

BOGOR, Parlemenrakyat.id – Prajuri TNI AD Yonbekang I/TBY Divif I Kostrad yang bermarkas di Cibinong Kabupaten Bogor, terlebih dengan adanya bencana alam banjir yang terjadi di Kal-Sel. Dari 25 personil yang dikomandoi Letda Cba Teja Aditya Utama di terjunkan ke Martapura untuk mendirikan dapur lapangan di wilayah Kodim 1006/06 Martapura Kalimatan Timur guna memperingankan beban korban banjir di sekitar gedung perpustakaan dan arsip Kabupaten Banjar, Selasa (17/1/2021).

Letda Cba Teja Aditya Utama mengatakan, “Ketika kita sedang berlibur pada hari Sabtu dan Minggu, namun prajurit Yonbekang 1/TBY Divif 1 Kostrad ditugaskan untuk berangkat ke Martapura Kal-Sel untuk membantu meringankan beban saudara saudara kita. Kata Letda Teja Aditya

Lebih lanjut dia juga menjelaskan, “berjumlah 25 personil mendirikan dapur lapangan di wilayah kodim 1006/06 martapura bertempat di halaman Masjid Al Qaromah.

“Setiap harinya kami melaksanakan jasa pemasakan target untuk kekuatan 500 bungkus yang akan didistribusikan kepada para pengungsi yang berada di sekitaran Martapura, kegiatan tersebut sudah berjalan tiga hari mulai hari Minggu 17 Januari 2021, dalam pelaksanaan pendistribusian logistik tersebut dibantu personil dari Babinsa kodim 1006/06 Martapura. “Pungkas nya//(ikman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.