Pelihara Kebugaran tubuh, Personel Korem 061/Sk melakukan pembinaan Jasmani

by

BOGOR, PARLEMENRAKYAT.id – Korem 061/Suryakancana melaksanakan Kegiatan pembinaan jasmani Lari Perorangan, Selasa (22/10).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis disetiap Minggunya. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan menjaga kemampuan fisik prajurit agar senantiasa terpelihara dengan baik. Itu dikatakan Kajasrem 061/Sk Kapten Inf Iwan Setiawan usai melakukan Aerobik.

“Pagi ini anggota melaksanakan apel pagi langsung berpakaian erobik, selanjutnya anggota melakukan rangkaian kegiatan yang dipimpin oleh anggota Jasrem, pertama pengecekan denyut nadi dan test Vanderlay, peregangan dan pemanasan sebelum pelaksanaan lari untuk kesiapan Jasmani dalam menghadapi Kegiatan yang lebih berat dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan”, terang Kapten Iwan.

“Pelaksanaan lari dengan menempuh jarak 5 Km melalui rute perkampungan di seputaran Makorem 061/Sk dilakukan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut sesuai program, hingga diharapkan kesehatan, kebugaran dan menjaga kemampuan fisik prajurit tercapai guna mendukung tugas pokok satuan.” tutup Kajasrem.

Sumber: Penrem 061/Sk

No More Posts Available.

No more pages to load.