Danrem 061 SK resmikan bangunan sekolah TK Yayasan Kartika XIX-15

by

BOGOR, PARLEMENRAKYAT.id – Danrem 061/Sk Brigjen TNI Faisol Izzudin karimi S.E., meresmikan bangunan sekolah TK yayasan Kartika XIX-15 yang berada di jalan Pemuda nomor 3 kelurahan kebon pedes Kecamatan tanah sareal Kota Bogor, yang telah rampung pembangunannya, Jumat 9 Agustus 2024.

“Kegiatan ini merupakan peresmian pembangunan renovasi gedung kelas TK XIX-15 yayasan Kartika yang sudah selesai dikerjakan.”ujarnya.

Adapun maksud dan tujuannya dalam merenovasi gedung tersebut, yakni dikarenakan bangunan tersebut dirasa sudah kurang nyaman untuk dijadikan tempat belajar oleh anak-anak, oleh karena itu dengan direnovasinya bangunan ini diharapkan bisa memberikan ruangan yang nyaman bagi anak-anak untuk belajar.

Kepada ketua yayasan dan para guru dirinya menitipkan agar bangunan tersebut dapat dirawat sebaik mungkin hingga dapat dipergunakan dalam jangka panjang untuk keberlangsungan proses belajar mengajar yang lebih baik.

Adapun rangkaian kegiatan peresmian gedung tersebut yakni diantaranya pemotongan tumpeng kemudian penguntingan pita, penandatanganan plakat peresmian dan juga peninjauan bangunan sekolah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni parakasi kasreng 061/sk kemudian Ketua Persit kck ke orcabrame 061/sk, lalu ketua tk/paud yayasan Kartika XIX-15, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana kerja Korem 061/sk serta para guru tk/paud yayasan Kartika XIX-15.

Sumber: Penrem 061/Sk

No More Posts Available.

No more pages to load.