Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Telabang 2024

by

Katingan, PARLEMENRAKYAT.id – Dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten KatinganTahun 2024, Polres Katingan menggelar rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Mantap Praja Telabang 2024. Acara tersebut berlangsung di Aula Bhayangkara Polres Katingan selasa (06/08/2024)pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan yang diwakili Ketua DPRD, Kajari,Kodim 1019, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Perwakilan Satpol PP,Perwakilan Lapas Kelas II Kasongan, serta tamu undangan lainnya.

Rapat koordinasi ini dibuka langsung oleh Kapolres Katingan , AKBP Chandra Ismawanto,S.I.K., dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan pentingnya sinergi antarinstansi dalam mengawal jalannya Pilkada 2024 agar berlangsung aman dan lancar. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber.

Kapolres Katingan AKBP Chandra Ismawanto,S.I.K., menyatakan bahwa dalam rapat koordinasi ini menunjukkan kesiapan mereka untuk mensukseskan Pilkada 2024. “Dengan mengikuti rapat koordinasi ini, kami siap untuk mensukseskan Pilkada 2024,” ujar Kapolres

Rapat koordinasi lintas sektoral ini merupakan langkah awal yang penting dalam memastikan semua pihak terkait dapat berkoordinasi dengan baik untuk menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada di wilayah Katingan.tutupnya

(Lambok)

No More Posts Available.

No more pages to load.