Mendadak Polres Katingan Melaksanakan Tes Urine

by

Katingan, PARLEMENRAKYAT.id – Personil Polres Katingan menjalani pemeriksaan tes urine yang dipimpin oleh Kapolres Katingan AKBP Chandra Ismawanto, S.I.K.. Pemeriksaan secara mendadak ini memang sengaja tidak dibocorkan atau diberitahukan kepada personil, kegiatan dilaksanakan di Mapolres Katingan, Senin (29/07/2024) pagi.

Kapolres Katingan AKBP Chandra Ismawanto, S.I.K.., mengatakan pemeriksaan itu demi mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum binaanya.

Terutama kepada personil Polres Katingan yang wajib mengikuti tes urine sifatnya dadakan tersebut. ”Pemeriksaan akan rutin dilakukan guna mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dilingkup Mako polres, dengan sistem dadakan, ” ungkapnya.

Dalam kegiatan di awasi secara langsung oleh Kapolres Katingan dan Kasi Propam Polres Katingan Serta PJU Polres Kartingan.

Berdasarkan hasil tes urine dadakan untuk seluruh anggota Kepolisian itu, hasilnya negatif. Tidak ada satupun anggota yang terindikasi positif narkoba. ”Hasil pemeriksaan saat ini memang tidak ada anggota yang terduga mengkonsumsi narkoba. Pengawasan terus kita lakukan termasuk tes urine dadakan yang akan dilakukan rutin,” tandasnya.

Disampaikan Kapolres, dalam melaksanakan tes urine itu sifatnya dadakan dengan menggandeng Propam Polres Polres Katingan. Tujuannya agar anggota tidak ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak karir maupun kehidupan pribadi.

(Lambok)

No More Posts Available.

No more pages to load.