Warga Kecewa Pengelolaan Pasar, Karena  Aroma Tidak Sedap Akibat Tumpukan Sampah di Pasar Babakan Madang.

by

BABAKAN MADANG BOGOR ,Parlemenrakyat.id – Sampah di pasar babakan madang mengunung, membuat pengunjung dan pemilik tokoh resah, pasalnya bau tak sedap dan belatungnya bermunculan efek tidak di angkut sesuai jadwal di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu tanggal 14/03/2021.

Dampak sampah yang tidak di angkut sesuai jadwal menimbulkan bayak masalah bagi pemilik tokoh dan  pengunjung pasar tidak menutup kemungkinan akan berdampak bagi kesehatan masyarakat di masa Covid-19 sekarang ini.

Salah satu warga pemilik tokoh yang tidak mau di publis namanya menyesalkan efek tumpukan sampah membuat tokoh nya sepih dari pengunjung karena aroma sampah yang menyengat.

” Pasalnya pembeli engan datang ke tokoh saya karena dekat dengan tumpukan sampah yang bau karena lambat di angkut .Harapan saya segera di angkut agar tidak lagi menimbulkan kerugian buat warga. Kesehatan, dan sepinya pengunjung ” tandas dia.

Wiji suparno satgas lingkungan hidup. Kecamatan, akan kordinasi terlebih dahulu kepada pengelola pasar, terkait faktor apa sehingga terjadi keterlambatan pengangkutan sampah yang menyebabkan penumpukan sampah  di pasar tersebut yang terkesan di abaikan.

” Saya akan kordinasi ke desa dan kecamatan untuk menidaklanjuti keresahan warga yang di pasar dengan banyaknya tumpukan sampah yang terjadi,” Ucapnya.( Jos )

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.