Wakapolres Seruyan Tetap Ingatkan Masyarakat Tentang Pentingnya Untuk Terapkan Prokes Saat Tinjau Vaksinasi Drive Thru Di Pasar Kuala Pembuang

by -135 views

SEEUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K, memberikan pesan penting dan motivasi kepada warga masyarakat yang mengikuti program vaksinasi Covid-19 melalui layanan tanpa turun (drive thru) Polres Seruyan yang pelaksanaannya di Pasar Saik Jalan AIS Nasution Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah. Sabtu(15/01/2022)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. di wakili Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K, menyampaikan “di mohon agar para masyarakat tetap selalu menerapkan prokes (protokol kesehatan) setiap beraktivitas karena kita masih menghadapi pandemi. Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, jangan berkerumun dan selalu mencuci tangan serta mengurangi mobilitas kegiatan. Hal tersebut harus di lakukan seluruh lapisan masyarakat sebagai upaya pencegahan Covid-19.”

Yudha juga menambahkan “Kegiatan Vaksinasi Drive Thru kali ini di laksanakan di Pasar karena sebagai tempat masyarakat berkumpul Dan beraktivitas. Sehingga rawan terjadinya penyebaran Dan penularan Covid 19. Dan kegiatan ini merupakan wujud keseriusan upaya Polri khususnya Polres Seruyan bersama instansi terkait dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Seruyan untuk mendapatkan suntikan vaksin.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami di kegiatan vaksinasi ini juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin. Vaksinasi ini untuk meningkatkan kekebalan kelompok (Herd Imunity). Untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif khususnya di Bumi Gawi Hatantiring. jelasnya (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.