Wakapolres Seruyan Berikan Arahan Kepada PJU Saat Jam Pimpinan Siang

by -106 views

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Siang ini di Aula Data Wira Satya
Mako Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang dilaksanakan Jam Pimpinan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K, dan di hadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kaur, Paur, KBO dan Kanit. Kamis (13/01/2022)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. di wakili Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K, menyampaikan sejumlah penekanan kepada para PJU diantaranya semakin tingkatkan profesionalisme dalam kinerja dan disiplin personil sebagai upaya kita dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Yudha menambahkan sebagai “insan Bhayangkara jangan underestimate terhadap situasi dan kondisi saat ini. Kita harus profesional, personel Polri dituntut harus terampil dan selalu siap siaga dalam menghadapi segala hal. Sehinga kita harus selalu mengasah dan meningkatkan kemampuan. Walaupun situasi masih dalam keadaan kondusif akan tetapi kita jangan acuh tak acuh dengan situasi yang berkembang.

Terkait tugas kita dalam hal penanganan Covid-19 maka saya harapkan seluruh personel ikut terlibat dalam mensukseskan Vaksinasi yang digalakan oleh Polri bersama Instansi terkait. Kita harus jemput bola mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Yang saat ini untuk pelaksanaan Vaksinasi di kisaran usia 6-11 Tahun di wilayah Kabupaten Seruyan. Dan merupakan salah satu upaya dalam percepatan penanganan vaksinasi dalam penanggulangan Covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring. “pungkasnya (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.