Waka Polres Kampar Hadiri Rapat Percepatan Vaksinasi di Kantor Bupati

by -103 views

Kampar, parlemenrakyat.id – Kapolres Kampar AKBP. Rido Purba, SIK, MH diwakili Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH hadiri kegiatan rapat percepatan Vaksinasi Kabupaten Kampar, di kantor Bupati Kampar, Selasa (08/03/22) sekira pukul 09.30 WIB.

Kegiatan rapat ini dipimpin oleh Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH diwakili Sekda, Drs. H. Yusri, M.Si, dan dihadiri para staf ahli dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Sekda Kampar, Drs.H.Yusri, M.Si mengatakan, sebagai upaya percepatan vaksinasi, sebanyak 14 para kepala OPD akan ditempatkan di Kecamatan untuk mengkoordinir, melaksanakan vaksinasi langsung di Kecamatannya masing-masing mulai besok pagi.

Yusri berharap seluruh tim atau Kepala OPD segera menjalankan tugasnya, mulai besok sudah berada di Kecamatan guna rapat dan gerakan cepat bersama pihak Perusahaan, Camat, Kades, Koramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Koodinator Lapangan, Kepala Puskesmas, KUA, serta para Pucuk Suku.

“Dalam perencanaan, sebelum Bulan Suci Ramadhan kita sudah menyelesaikan ini semua. Agar dalam bulan ramadhan kita bisa melaksanakan ibadah seperti biasanya sebelum pandemi Covid-19 termasuk hari raya Idul Fitri nantinya,” ujar Yusri.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 12.00 WIB, Selama pelaksanaan kegiatan situasi aman dan kondusif.

EDITOR : FIKRI M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.