VAKSINISASI DRIVE THRU DI PASAR SAIK PERMUDAH WARGA KUALA PEMBUANG

by -155 views

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Pengamanan Vaksinasi Drive Thru dipasar Saik dilaksanakan pengamanan oleh Personil Polres Seruyan dan Personil Polsek Seruyan Hilir, Sabtu (15/01/2022). Layanan vaksinisasi ini dilaksanakan sengaja diberikan guna memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam membentuk herd immunity atau kekebalan komunal di wilkum Polsek Seruyan Hilir. Guna memastikan kelancaran proses vaksin secara Drive Thru ini,

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono., S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni mengucapkan, pengecekan secara langsung pelaksanaan di lapangan.

Dengan vaksinasi Drive Thru ini peserta bisa menunggu antrian di dalam mobil atau Motor saja, dan tidak perlu kepanasan. Sedangkan untuk pengendara motor juga bisa langsung mengikuti vaksinasi tidak perlu turun dari motornya, karena petugas vaksinator akan menghampiri peserta vaksin di kendaraannya masing-masing.

Khusus untuk di wilkum Polsek Seruyan Hilir, rencana vaksinisasi yang ditujukan pada masyarakat akan dilaksanakan setiap hari.

“Tadi kami melakukan pengecekan, yang naik roda dua, maupun roda empat, rata-rata mereka melakukan vaksin yang kedua, dan mereka mengetahui kegiatan ini dari media sosial maupun dari informasi warga,” kata Kapolsek Seruyan Hilir usai melakukan pengecekan vaksinisasi.(M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.