Vaksin Halal dan Sehat, DPC Projo Ogan Ilir Perduli Dengan Adanya Pandemi Covid-19.

by

OGAN ILIR ,Parlemenrakyat.id – Ketua DPC Projo dan wakil ketua Bidang beserta Anggota Projo di wilayah kabupaten Ogan Ilir bersama masyarakat khususnya di wilayah Ogan Ilir propinsi Sumatera selatan melaksanakan kembali suntik vaksin yang kedua yang dilaksanakan pada Senin, 12/4/2021 kabupaten Ogan ilir Palembang, Rabu,13/4/2021.

“Suparman S ketua Dpc Projo Ogan Ilir mengatakan ke pada awak Media Alhamdulillah dua kali suntik Vaksin merasa di badan ringan sehat tidak ada masalah.

Projo peduli dengan adanya pandemi covit-19 yang lagi melanda ini dengan adanya suntik vaksin ini sangat membantu sekali guna untuk memutus mata rantai Corona covid-19.

“Suparman S selaku penggerak mediator peduli covid-19 menghimbau walaupun sudah di vaksin tetaplah kita memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak ( 3 M )

Sebelum disuntik, ada sejumlah pemeriksaan kesehatan dari petugas medis untuk memastikan kondisi tubuh dalam keadaan optimal untuk menerima vaksin.

“Ketua DPC projo Ogan Ilir menjelaskan”Jangan takut untuk vaksin covid-19, vaksin ini aman serta halal karena sudah teruji BPOM, vaksin adalah salah satu bentuk untuk pencegahan Memutus mata rantai virus covid-19 dan untuk melindungi diri Kita serta keluarga.

“Sementara itu Sumirin Ahmad suyanto sebagai wakil ketua bidang ekonomi industrian dan UKM Kreatif mengatakan setelah di vaksin badan terasa segar dan jangan takut di vaksin, karna vaksin halal dan aman.

( Ramadhan Agus )

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.