Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Seruyan Kunjungi Pos AL Kuala Pembuang

by -263 views

Seruyan, MPR.id – Polres Seruyan Sinergitas merupakan kunci utama dalam menyukseskan seluruh agenda, baik nasional maupun program yang ada di kewilayahan.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi terlihat mengunjungi Pos AL Kuala Pembuang.

Dimana kedatangan orang nomor satu di Polres Seruyan ini langsung disambut hangat Komandan Pos AL Kuala Pembuang Letda Laut Hery Anis, Jum’at (05/02/2021) pagi.

Pada kesempatan ini, Kapolres Seruyan bersama Komandan Pos AL Kuala Pembuang terlihat mengecek debit air yang mengalami kenaikan dikarenakan hujan yang terjadi selama beberapa hari terakhir.

Disamping itu, kedua pejabat ini pun membahas program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terjadi diseluruh wilayah tidak terkecuali di wilayah hukum Polres Seruyan.

“Dengan melangkah bersama, Insya Allah dan kami pun optimis, pandemi Covid-19 yang masih terjadi sampai sekarang akan cepat ditanggulangi. Untuk itu, kami meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak abai terhadap protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan satu lagi yang tidak kalah penting yaitu mengurangi mobilisasi,” ungkap Kapolres Seruyan yang diaminkan Komandan Pos AL Kuala Pembuang disela – sela pembagian masker dan Operasi Yustisi.(Masroby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.