Tim Yustisi Sasar Pasar Saik Kuala Pembuang Kabupaten Kabupaten Seruyan

by -161 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Polda Kalimantan Tengah melaksanakan patroli gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan bertajuk tim Yustisi ke Pasar Saik Kuala Pembuang di Kabupaten Seruyan, Jum’at, (16/4/2021) Pukul 09.00 Wib.

Kurang Lebih Sebanyak 15 personel Polres Seruyan dan Sat Pol PP Kab. Seruyan dengan menggunakan kendaraan roda empat melaksanakan patroli KRYD ke Pasar Saik Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, Kegiatan Tersebut di laksanakan dalam rangka sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Patroli ini sebagai upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, dan menegakkan kedisiplinan masyarakat kuala pembuang dalam menerapkan kebiasaan hidup baru di masa pandemi covid-19 ini.” ungkap Kapolres Seruyan Mewakili Kapolda Kalimantan Tengah INSPEKTUR JENDERAL POLISI Dr. DEDI PRASETYO, M.Hum, Msi, MM.

Kapolres juga menambahkan, selama patroli para personel juga menyampaikan edukasi serta sosialisasi pencegahan protokol kesehatan. Seperti jaga jarak, selalu rajin mencuci tangan, pakai masker, dan hindari kerumunan (3M). (Mr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.