Tim Ditlantas Polda Kalteng Cek Kampung Tertib Lalu Lintas Binaan Polres Seruyan

by

Seruyan,Parlemeneakyat.id – Tim Penilai dari Ditlantas Polda Kalteng telah tiba di Kampung Tertib Lalu Lintas tepatnya berada di Desa Persil Raya Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Kamis (18/3/2021) pagi.

Tim Penilai dari Ditlantas Polda Kalteng yang dipimpin oleh Kasubditkamsel Ditlantas Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H beserta tim, tak hanya kampung tertib lalu lintas, tim juga menilai penerapan Prokes dan pendisiplinan pelanggaran Prokes yang dilaksanakan Satlantas Polres Seruyan bersama Instansi terkait.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.Hm, S.I.K., M.Si yang diwakili Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon, S.H, KBO Satlantas Polres Seruyan dan Seluruh Pers Satlantas, Kades Persil Raya beserta staf Kantor Desa, Ketua BPD Desa Persil Raya beserta anggota dan Ketua RW dan RT Desa Persil Raya, anggota FKPM dan masyarakat serta Polisi Cilik binaan Satlantas Polres Seruyan.

“Dengan program Kampung Tertib Berlalu Lintas ini diharapkan dapat memupuk kesadaran masyarakat untuk taat berkendara dan selanjutnya menjadi contoh untuk desa lainnya menerapkan hal yang serupa,” ukar Kasat Lantas.

Tambahnya, harapannya Desa Persil Raya yang merupakan perwakilan Kampung Tertib Berlalu Lintas ini dapat memdapatkan hasil sesuai yang diinginkan. (Masroby)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.