Survei Indek Kepuasan Masyarakat, Responden Menyatakan Sangat Puas Dengan Pelayanan Sat Tahti Polres Seruyan

by -279 views

Kuala Pembuang,Parlemenrakyat.id – Setelah mencanangkan pembangunan Zona Integritas dan meluncurkan beberapa inovasi pelayanan publik, Sat Tahti Polres Seruyan mempublikasikan hasil Index Kepuasan Masyarakat (IKM).

Kasat Tahti Aiptu Ilham Soleh Nasution survei IKM dilakukan terhadap keluarga Tahanan yang membesuk selama bulan Januari 2021 sampai dengan sekarang.

“Responden kemudian diarahkan untuk memberikan penilaian, dengan mengisi angket yang disediakan di ruang pelayanan Sat Tahti.” Jelas Aiptu Ilham Soleh Nasution.

Lebih lanjut Aiptu Ilham Soleh Nasution menyebutkan, bahwa survei yang digelar pada satuanya ini terdiri dari pertanyaan seputar Standar Pelayanan, Budaya Pelayanan, Integritas Petugas Pelayanan, Sarana Pendukung Pelayanan dan Inovasi Pelayanan Online di Satuan Tahanan Dan Barang Bukti Polres Seruyan.

Menurutnya, IKM merupakan alat ukur keberlanjutan peningkatan kualitas pelayanan publik yang merupakan salah satu komponen pengungkit dalam pembangunan Zona Integritas. Wajib dipenuhi, untuk mengukur kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik terhadap Polres Seruyan yang telah diberikan kepada masyarakat,” terang Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Soleh Nasution.

Sementara itu Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mengikuti survei online dan akan menindaklanjuti kritik dan saran dari masyarakat untuk pembenahan ke depan.

“Kritik dan saran masyarakat sangat berarti bagi kami, sehingga kami mengetahui mana yang harus diperbaiki, mana yang harus pertahankan dan mana yang harus ditingkatkan.” Pungkas Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. (Mr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.