Sinovac Mendarat di Asam Baru, Tidak Ada Ampun Untuk Covid-19.

by

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Tidak ada kata ampun dan menyerah untuk penyebaran virus Covid-19. Untuk itu Pemerintah telah mengirimkan 46 vaksin Sinovac untuk masyarakat kecamatan Danau Seluluk Kabupaten Seruyan yang nantinya akan disimpan di gudang Imunisasi Puskesmas Desa Asam Baru, Kamis(11/2).

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K segera memerintahkan jajarannya untuk membantu melaksanakan pengamanan dan monitoring dalam proses penyimpanan dan distribusi vaksin tersebut, sehingga vaksinasi nantinya akan berjalan sesuai dengan tahap dan daftar peserta yang telah ditetapkan.

Tampak perlengkapan lainnya juga ikut dikirim sebagai alat pendukung proses vaksinasi, seperti APD 1 Koli (38 set), Alkhohol swab 66 set dan Spuit sebanyak 266 buah.

“Tidak ada lagi alasan untuk tidak mengikuti vaksinasi dikarenakan negara dalam darurat Covid-19. Selain itu ikut serta vaksinasi merupakan bentuk bela negara”, jelas Azmi. (Masroby)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.