Seruyan Jum’at Keliling Sat Binmas di masjid Jami’Al-Azhar di Kab Seruyan.

by

Seruyan, Parlemenrakyat.id – Jum’at Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menjelaskan Personil Satuan pembinaan masyarakat Polres Seruyan melaksankan Seruyan jum’at Keliling (Serjumling) menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan jalinan silahturahmi diantara Polri dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat di Mesjid Sat Binmas Seruyan Jum’at di Masjid Jami’Al-Azhar di Jl. Ais Nasution Kel.Kuala Pembuang I Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(21/5/21)

Kegiatan Serjumling sekaligus berbagi Maskers tersebut seperti yang dilakukan oleh Personil Binmas Polres Seruyan polda Kalteng, di pimpin oleh Kasat Binmas Akp Wawan Aryana sholat Jum’at bertempat di Masjid Jami’Al-Azhar Kab.Seruyan.

Selesai melaksanakan shalat Jumat berjamaah Kasat Binmas Akp Wawan Aryana memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta protokol kesehatan kepada seluruh jamaah yang hadir dan meminta kepada seluruh warga untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal dan juga meminta kepada jamaah agar senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama dan sesama masyarakat di Kab.Seruyan.

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana juga menghimbau kepada para jamaah yang hadir agar mewaspadai penyebaran berita hoax, pastikan dulu kebenaran berita tersebut sebelum menyebarkannya, dari suatu berita tersebut sebelum turut serta menyebarkannya.

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menyampaikan “Kami minta kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan, bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi kantor Polisi terdekat sesuai dengan Penmas Kapolres : 01/IV/2021, agar segera dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat di Kab.Seruyan”. (Mr)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.