Seorang Gadis Asal Desa Tumbang Manggu Dikabarkan Hilang

by

Katingan, Parlemenrakyat.id – Anisa Yanti Ayu Maharani Binti Jagau (16) , remaja cantik asal Desa Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah dikabarkan hilang usai tak pulang sejak 5 hari yang lalu dan belum pulang hingga hari ini, Selasa (25/05/2021).

Keberadaan Anisa tidak dirumah diketahui oleh kakak kandungnya Yuli setelah melihat adiknya tidak ada ditempat tidur. Ia heran karena biasanya adiknya tidak pernah bangun sepagi itu, dan ia juga sempat mengira kalau Anisa ikut joging bersama teman-temannya.

Setelah beberapa jam Anisa tak kunjung pulang kerumah, Yuli mengaku sempat menanyakan tentang keberadaan adiknya tersebut kepada teman akrab adiknya tapi mereka juga tidak mengetahui keberadaan adiknya itu.Saat dihubungi via telepon dan wa ,semua nomor dan juga akun media sosial milik Anisa tidak ada yang aktif.

Pencarianpun dilanjutkan oleh kedua orangtua kandung Anisa kedesa lain karena berdasarkan hasil periksa dari seorang peramal , Anisa diduga bepergian kedaerah Manuhing.Pencarian dilakukan kedaerah tersebut tapi hasilnya tetap nihil, Anisa masih belum juga ditemukan.

semoga anak saya Anisa bisa cepat ditemukan,saya berharap, siapa saja yang menemukan Anisa yang ciri-cirinya seperti yang ada difoto yang saya sertakan ini , bisa menghubungi langsung ke pihak kepolisian ataupun pihak keluarga kami diTumbang Manggu”, harap ibunya Anisa.

(Lambok)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.