SEMMI APRESIASI DAN MENDUKUNG PROGRAM PANCAKARSA KABUPATEN BOGOR

by -358 views

Bogor. ParlemenRakyat.id -SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Cabang Kabupaten Bogor apresiasi serta mendukung program Pancakarsa yang di canangkan oleh Bupati Kabupaten Bogor ,Ade Munawaroh Yasin. Hal ini di sampaikan oleh Ketua Umum SEMMI ,Moh.Miftahuzzaman selepas kajian mingguan dengan tena bedah Pancakarsa di salah satu cafe di kawasan Cibinong Kabupaten Bogor.

“Tentu kami apresiasi pemerintahan di bawa Ibu Ade Munawaroh Yasin ,yang dimana di bawah kepemimpinan beliau Kabupaten Bogor mendapat penghargaan salah salah satu Kabupaten terinovatif di Indonesia ,tentunya ini juga tidak luput dari kegemilangan beliau dalam mencanangkan dan menjalankan program Pancakarsa yang kemudia ini memberi dampak positif di Kabupaten Bogor” ujarnya kepada awak media.

Ditempat yang sama ,ketika ditanya apakah SEMMI sebagai organisasi kemahasiswaan yang bertempat di Kabupaten Bogor akan ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Bogor dengan konsep Pancakarsa nya, Ketua Bidang Kajian Strategis dan Kebijakan Publik ,menjawab

“Kami akan terus support dan memberi dukungan kepada pemerintah daerah selama itu memang untuk kemaslahatan umat ,tentu support kami bisa melalui kritikan ,Program ,maupun dalam bentuk lainnya ,akan tetapi SEMMI dengan jelas menempatkan diri sebagai mitra sekaligus Oposisi dalam pemerintahan di Kabupaten Bogor ini ,guna kemajuan Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik lagi” tutur pria yang akrab di sapa Salman ,di halaman Parkir cafe kawasan Pemda ,Kabupaten Bogor.

Tentu sinergitas pemerintah ,mahasiswa ,dan seluruh element masyarakat dalam membangun Kabupaten Bogor ini akan menjadi angin segar di Pemerintahan yang saat ini sedang berjalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.