Secara Rutin, Coffe Morning Digelar Polres Seruyan

by

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Usai melaksanakan Apel pagi, Senin (15/02/2021), Kepala Kepolisian Resor Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. langsung menggelar rapat anev yang dilaksanakan Di Ruang Data Polres Seruyan dalam bentuk Coffe Morning.

“Kegiatan coffe Morning ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap Hari Senin (Jam Pimpinan), Dalam kegiatan anev mingguan ini juga banyak membahas hal-hal tentang agenda tugas yang telah dilaksanakan dan penyempurnaan serta membahas tentang program-program yang akan dilaksanakan kedepan,” kata Kapolres AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si..

Saat coffe morning Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi yang harmonis antara atasan dan bawahan dalam bentuk diskusi kegiatan Kepolisian sehingga dapat diketahui adanya hambatan dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk dicari solusi bersama untuk peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kegiatan yang digelar di Aula Data Polres Seruyan, dihadiri oleh Waka Polres, Kabag, Kasat serta Perwira dan Kasi.

“Pelayanan terhadap masyarakat merupakan hal yang utama dengan memberikan kenyamanan tersebut,” kata Kapolres.

Kapolres dalam kesempatan ini dibahas tentang situasi kamtibmas kabupaten Seruyan secara Umum dalam kondisi kondusif untuk itu terus dipertahankan serta ditingkatkan upaya-upaya dalam memelihara Kamtibmas dengan tetap bersama sama elemen Masyarakat menjaga situasi yang kondusif ini. Serta diharapkan Kepada masing masing Satuan Fungsi dapat membuat terobosan serta peningkatan sarana dalam menunjang peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saling bersinergi merupakan kata kunci untuk terciptanya dan terwujudnya Seluma aman dan nyaman tersebut,” kata Kapolres Seruyan Mewakili Kapolda Kalimantan Tengah INSPEKTUR JENDERAL POLISI Dr. DEDI PRASETYO, M.Hum, Msi, MM. (Masroby )

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.