Satukan PERSEPSI, Paguyuban Klebun Sampang Pantura Jalin Silaturahmi Bersama LSM,Ormas Dan Awak Media

by -108 views

Sampang,PARLEMENRAKYAT.Id – Untuk meningkatkan Sinergitas, menyatukan persepsi, Paguyuban Klebun Sampang Pantura Bersatu, jalin Silaturahmi kemitraan dengan lembaga swadaya, organisasi kemasyarakatan ( ORMAS ) dan awak media.

Dalam forum tersebut sempat membahas Transparansi tata cara mengelola Dana desa yang digulirkan pemerintah setiap tahun guna mendorong pembangunan desa dalam lima tahun ke depan.

Ket foto : Keluarga Besar Paguyuban Klebun Sampang Pantura Bersatu Bersama Lsm,Ormas Dan Insan Pers

Ketua Paguyuban Moch Wijdan Menerangkan Dalam Forum Kemitraan tersebut bahwasanya Peningkatan Pelayanan Publik wajib menjadi skala prioritas bagi seluruh kepala desa khususnya dipantura ini, Moch Wijdan juga mengatakan, desa-desa yang saat ini tergabung dalam paguyuban saat ini sedang melakukan transformasi pembangunan dari desa tertinggal menjadi desa maju.

” Berkembang tidaknya desa dipengaruhi SDM, kedua bagaimana keterbukaan dari desa tersebut untuk menerima masukan atau partisipasi dari rekan – rekan lembaga dan media ,” kata Moch Wijdan dalam keterangannya, Rabu (23/11/2022).

Moch Wijdan Menambahkan dalam rangkaian acara diforum tersebut ( sesi kedua ) Tujuan diadakannya silaturahmi adalah, untuk menyatukan persepsi agar terjalin sinergitas sehingga kedepan dapat bersama – sama ikut memajukan Desa di Kabupaten Sampang khususnya wilayah Pantura.

” Jika sebuah hubungan dikelola dengan baik, maka insyaallah kedepannya seluruh desa yang ada di wilayah Sampang Pantura dapat menciptakan peningkatan program pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

Dikesempatan yang sama Bendahara Paguyuban Klebun Pantura Bersatu ( H. Su’ud Ali ) Yang pada saat berlangsungnya acara didaulat menjadi Moderator Sesi tanya jawab Dalam forum Silaturahmi Paguyuban Klebun Pantura Bersama LSM,Ormas & Insan Pers Menyampaikan terjalinnya Sinergitas merupakan impian Bersama guna menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dalam menggapai cita mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya dalam cakupan wilayah sampang pantura.

” Mari satukan persepsi, bersinergi demi terwujudnya pemerataan pembangunan, Kemaslahatan Dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat diwilayah pantura ini.

Dalam Closing statementnya, H Su’ud Ali mengajak Seluruh Undangan Yang Hadir dalam forum tersebut, untuk terus menjalin komunikasi agar nantinya dapat bersama – sama menjemput harapan, menjadikan desa desa dipantura lebih maju dan mandiri di segala sektor. ( Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.