Satuan Reserse Narkoba Polres Seruyan Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

by

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Satuan Reserse Narkoba menggelar kegiatan penandatanganan pakta integritas pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta komitmen bersama Polres Seruyan untuk membangun Zona Integritas menuju WBK & WBBM dalam lingkungan Polres Seruyan. Kegiatan dilaksanakan di Aula Data Polres Seruyan, Selasa (23/03/2021).

Dalam kegiatan ini, ada beberapa kegiatan yakni penandatanganan piagam pencanangan pembangunan Zona Integritas oleh Kapolres Mukomuko, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan Zona Integritas oleh Kasat Resnarkoba Polres Seruyan Beserta Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Seruyan.

Kasat Resnarkoba Polres Seruyan Ipda Andri Wicaksono, S.Sos. mengatakan, untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) butuh dukungan semua pihak. Dengan digelarnya kegiatan penandatanganan pakta integritas pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan bentuk keseriusan Satuan Reserse Narkoba untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Seruyan.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin Polres Seruyan bisa meraih predikat WBK dan WBBM, dan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak,” pungkasnya Ipda Andri Wicaksono, S.Sos. mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. (Masroby)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.