Satu Anak Peserta Lomba Dalam Peringatan Tahun Baru 1 Muharram Mendapatkan Kejutan Umroh

by

BOGOR, PARLEMENRAKYAT. id – Pada acara peringatan Tahun Baru 1 Muharram 1446 H yang dilaksanakan di wilayah Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja yang bertempat di Perum Kostrad , pada sabtu (6/7/2024) di adakan lomba Marawis dan Hadroh.

Salah seorang anak, peserta lomba dari RW 04 mendapatkan perhatian dari Kepala Desa serta memberikan kejutan sebagai bentuk apreasiasi serta syukur dalam peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H tahun 2024, memberikan kejutan spesial yakni untuk ikut Umroh ke Tanah Suci bersama orang tuanya.

Dalam momen tersebut rasa syukur dan haru terlebih istri kepala desa dengan memeluk sambil meneteskan air mata disaksikan para warga dan tokoh masyarakat serta undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Kepala Desa Cijujung Wahyu Ardianto secara langsung menyampaikan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk syukur serta berbagi atas setiap rezeki yang keluarga terima sampai saat ini dan memotivasi warga masyarakatnya agar kedepan Desa Cijujung menjadi desa yang lebih baik yakni Desa Gemilang.(RED/L1M)

No More Posts Available.

No more pages to load.