Satlantas Polres Kotim Dan TNI Terus Bersinergi Mensosialisasikan Cegah Covid – 19

by -516 views

 

Kotim,Parlemenrakyat.id ,Pada rabu (03/03/2021) – Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, terus bersinergi dan berinovasi bersama TNI untuk mensosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran penularan Covid – 19 kepada masyarakat Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Cara unik terus dilakukan oleh Satlantas dengan berbagai aksi dari kelompok Paguyuban Kuda Lumping, Perkumpulan Barongsai serta Komunitas Pakaian Adat Nasional bertempat di keramaian masyarakat seperti di jalan persimpangan Traffic Light, Obyek Wisata, Pusat Perbelanjaan, Pasar dan Mall dalam Kota Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan kegiatan Sinergitas dan Inovasi Sat Lantas Polres Kotim Bersama TNI akan terus dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 diwilayah Kabupaten Kotim.

Memberikan edukasi dengan cara tersebut dinilai sangat unik, adanya inovasi sosialisasi ini di sambut antusias masyarakat karena menyentuh seluruh lapisan masyarakat dan Mengena Penyampaiannya untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dan TNI sebagai garda terdepan dalam Pencegahan Covid – 19, Kami akan selalu bersinergi dan berinovasi sebagai upaya mencegah penyebaran pandemi Covid -19 diwilayah Kabupaten Kotim,” jelas Kasat.(Masroby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.