Satlantas Polres Kobar Ikuti Anev Signal Yang Diselenggarakan Oleh Kakorlantas

by -138 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Kotawaringin Barat – Pemerintah kini terus berinovasi dalam memberikan sejumlah kemudahan terutama dalam hal pelayanan bagi semua kalangan masyarakat, salah satu inovasinya yakni dengan adanya Aplikasi Signal (Samsat Digital Nasional).

Aplikasi Signal ini memiliki kemudahan bagi masyarakat yang sedang berada diluar kota dan tidak bisa hadir langsung untuk melakukan pembayaran di Kantor Samsat, sehingga melalui aplikasi tersebut bisa menjadi solusi.

Dan hari ini Rabu (09/03/2022) Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng yang diwakili Kaurmintu Satlantas Polres Kobar Ipda Eko Julianto mengikuti kegiatan Anev aplikasi Signal secara Virtual atau Zoom di Aula Kantor Satlantas Polres Kobar Jalan Bhayangkara Kel. Madurejo Kec. Arut Selatan Kab. Kobar.

Bersama perwakilan dari Dispenda dan perwakilan dari Jasa Raharja, kegiatan Zoom Meeting yang diselenggarakan langsung oleh Korlantas Polri membahas tentang masalah dan kendala yang dialami selama Aplikasi tersebut berjalan.

“Dengan adanya kegiatan Anev ini, insyaallah, kami akan berusaha lebih baik lagi guna memberikan pelayanan dan kemudahan kepada semua kalangan masyarakat terutama yang akan melakukan kewajiban membayar pajak kendaraan, tutur Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Ps. Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri H., S.T.K., S.I.K.(M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.