Satlantas Polres Kobar Berikan Himbauan Kamseltibcar Lantas dan Bagikan Brosur Operasi Keselamatan

by -137 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Kobar – Untuk menciptakan keamanan, Keselamatan, ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas di Kabupaten Kotawaringin Barat yang aman dan nyaman, serta menekan Fatalitas kecelakaan Lalu-lintas. Sat Lantas Polres Kotawaringin Barat Laksanakan Operasi Keselamatan Telabang 2022 dengan Memberikan Himbauan Kamseltibcar Lantas dan membagikan Brosur di Jalan sutan Syahrir (Simpang Trafickligh Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman) pada Rabu (09/03/2022) pagi.

Operasi Keselamatan Telabang Tahun 2022 polda Kalteng laksanakan selama 14 hari mulai pada tanggal 1 sampai dengan 14 Maret 2022, yang bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar Lalu-lintas yang baik serta menekan Fatalitas kecelakaan Lalu lintas yang bisa mengakibatkan korban jiwa maupun harta benda, khusus nya diKabupaten Kotawaringin Barat.

Dihari ke sembilan pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2022, Satlantas Polres Kotawaringin Barat, melakukan himbauan Kamseltibcar Lantas, membagi brosur keselamatan berlalu lintas dan Himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang melintas di Jalan sutan Syahrir (Simpang Trafickligh Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman) dalam kegiatan tersebut juga ada pembagian masker gratis.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. melalui Ps. Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto S.T.K., S.I.K. mengatakan “Operasi keselamatan Telabang Tahun 2022 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan penting nya disiplin berlalu lintas guna menekan fatalitas kecelakaan lalu lintas, membudayakan tertib berlalu lintas dan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana tata cara berkendara yang baik dan benar dan tidak kalah penting dalam Operasi keselamatan ini karena kita masih dilanda Pandemi Covid 19 tidak lupa kita akan lakukan himbauan Protokol kesehatan agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa Operasi Keselamatan Telabang 2022 ini juga dimaksudkan untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah Kalimantan Tengah khusus nya Kabupaten Kotawaringin Barat” pungkasnya.(M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.