Sat Lantas Polres dan Koramil Bersinergi Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kab.Seruyan

by -389 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id –Jum’at Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Iptu Moch Romadhon S.H mengatakan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona covid-19, bahwa Sat Lantas Polres Seruyan dan Koramil bersinergi melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Mako Koramil 1015 Kuala Pembuang Bersama Personil Koramil dengan tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah penyebaran virus Corona di Jl.Ayani Kel.Kuala Pembuang I Kec Seruyan Hilir Kab.Seruyan.

” Dengan harapan mampu menangkal masuknya virus tersebut diwilayah Kecamatan Seruyan Hilir Kab.Seruyan ,”(19/2/2021)

Danramil 1015 Kuala Pembuang Letda Inf. D Eko Utomo, di jumpai di sela-sela kegiatan menambahkan sangat menyambut baik apa yang di lakukan Lantas Polres Seruyan dan melalui senergitas dapat bersama-sama dalam penaggulangan virus covid-19 sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusip di kab.seruyan.

KBO Sat Lantas Polres Seruyan Ipda Pramono mejelaskan “ apa yang kami lakukan sangat lah biasa tetapi berdampak luar biasa dalam penanggulangan virus covid-19. Dan juga mengimbau kepada masyarakat untuk bisa melakukan langkah pencegahan mandiri. Caranya dengan apa bila keluar rumah harus memakai masker, jaga jarak, biasakan mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan rutin membersihkan lingkungan rumah masing-masing,” (Masroby).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.