Sat Intelkam Polres Seruyan Berkomitmen Siap Wujudkan WBK dan WBBM

by -135 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Satuan Intelkam Polres Seruyan berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan publik untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan Polres Seruyan.

Guna mewujudkan pelayanan publik yang efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Sat Intelkam Polres Seruyan menggelar kegiatan penandatanganan Pakta Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK) di Ruang Rapat Sat Intelkam Polres Seruyan, Senin (22/03/2021).

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Seruyan Iptu Moch. Rochim, S. Sos yang diikuti KBO Sat Intelkam Ipda Bonor Gultom, Kaurmintu, Para Kanit serta seluruh anggota Sat Intelkam Polres Seruyan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Kasat Intelkam Polres Seruyan Iptu Moch. Rochim, S. Sos dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa penandatangan Pakta Integritas ini merupakan acuan bagi Polri khususnya Polres Seruyan dalam hal memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada masyarakat.

“Dengan adanya penandatanganan ini diharapkan para personil Sat Intelkam Polres Seruyan dapat memberikan terobosan – terobosan yang dapat mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat”, Ujar Iptu Rohim

Pembangunan Zona Integritas WBK menuju WBBM ini sesuai dengan Program Reformasi Birokrasi Polri sebagai wujud keseriusan Polri khususnya Polres Seruyan dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat.

“Pembangunan Zona Integritas WBK menuju WBBM merupakan bagian dari upaya Pemerintah Indonesia dalam penindakan dan pencegahan Korupsi yang dilakukan serentak dan bersinergi sehingga tercapainya tujuan pembangunan nasional yang adil dan makmur berdasar Pancasila dan UUD 1945,” Tandas Iptu Rohim. (Masroby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.