Sat Binmas Sapa Anggota Satpam Dengan Memberikan Penyuluhan dan Pembinaan.

by -490 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id –Minggu Pagi Satpam merupakan petugas pengamanan yang mengemban tugas kepolisian terbatas sesuai dengan fungsi dan peranan dari satpam itu sendiri. Adapun fungsi yang memiliki tugas pokok sebagai pembina satpam itu sendiri di Kepolisian adalah dari fungsi Binmas.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Akp Wawan aryana menyampaikan bahwa “Satpam/security yang ada di bawah naungan Polres Seruyan secara rutin dan terjadwal mendapat pembinaan dan pelatihan dari personil Sat Binmas khususnya dari Unit Binkamsa yang membidangi pengamanan swakarsa di Kab.Seruyan”.

Seperti yang terlihat di Rumah Jabatan DPRD dan Kantor DPRD, menjalani pembinaan dan penyuluhan dari Unit Binkamsa Sat Binmas Polres Seruyan dipimpin oleh Bripka Abdulah M selaku Kanit Binkamsa beserta Kanit Bintibmas Bripka Bayu adi Wibowo, Jl.Ayani Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(14/3/21).

Tak hanya melakukan pembinaan dan penyuluhan, sekaligus Sat binmas juga Memberikan Pengecekan Atribut Satpam dan KTA serta menghinmbau agar setiap pelaksanaan Tugas selalu mengedepankan Protokol Kesehatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar terciptanya sinergitas antara Polri dan Satpam dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya.( Masroby )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.