Sat Binmas Jaring Animo dan Sosialisasi Penerimaan Polri 2021 Kepada Saka Bayangkara di Kab.Seruyan

by

Seruyan,Parlemenrakyat.id –Kamis sore Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Seruyan, Guna menindaklanjuti Program prioritas Kapolri Nomor 8 tentang Maksimalkan rekrutmen proaktif kegiatan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri T.A. 2021. Kegiatan sosialisasi penerimaan Polri ini dilakukan di Kepada Anggota Saka Bayangkara di halaman mapolsek seruyan hilir Jl.Gajah Mada Kel.Kuala Pembuang II Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan (25/03/21).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Pjs.Kasat Binmas Iptu Slamet Widodo menjelaskan Tahun 2021 ini , institusi Polri kembali menjaring masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota Polri. Olehnya melalui kegiatan sosialisasi ini, kami mengkampanyekan kepada Anggota Saka Bayangkara yang bersekolah Sma/Smk untuk bergabung bersama kami di organisasi Polri.

Pjs.Kasat Binmas Iptu Slamet Widodo menyebutkan Rekruitmen anggota Polri ini tetap akan menerapkan prinsip BETAH, CLEAR & CLEAN (ABC). Lebih dalam dikatakannya, bahwa Rekruitmen anggota Polri menerapkan Bersih, Transparan, Akuntable dan Humanis serta Clear and Clean.

Kanit bintibmas Bripka Bayu Adi Wibowo Menambahkan “Kami pastikan bahwa pelaksanaannya tidak dipungut biaya sama sekali. Sehingga adanya anggapan bahwa masuk polisi itu harus bayar atau harus punya koneksi adalah tidak benar. Siapapun bisa mendaftar sebagai polisi, dari golongan dan kalangan manapun, cukup berbekal kepercayaan diri para peserta untuk mengikuti tes yang akan dilaksanakan,”(Masroby)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.