SAT BINMAS DOOR TO DOOR SYSTEM COOLING DI SMAN 2 KAB.SERUYAN

by -423 views

 

Seruyan,Parlemenrakyat.id, – Rabu Siang Personil Binmas Melaksankan (COOLING SYSTEM) Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan pihak kepolisian di SMA Negeri 2 Jl.Putri Junjung Buih Desa Kartika Bhakti Kec. Seruyan Seruyan Hilir Timur Kab. Seruyan(3/3/21).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menjelaskan Adapun penyuluhan tersebut terkait dengan maraknya kenakalan remaja dan penyalah gunaan Narkoba yg banyak menimpa kalangan pelajar, untuk mencegah jatuhnya korban perlu dilakukan bimbingan dan penyuluhan, pendekatan secara terpadu antara orang tua, pihak sekolah dan pemerintah termasuk lingkungan tempat tinggal, kuat pengaruhnya terhadap perkembangan anak didik pada siklus kepribadianya.

Kanit Bintibmas Bripka Bayu Adi Wibowo Menambahkan banyak menyampaikan dampak negatif kenakalan remaja yang menimpa pelajar, hal ini sangat memprihatinkan karena dapat menghambat pencapaian cita-cita dan harapan orang tua, selanjutnya juga dipaparkan tentang dampak dan efek yang ditimbulkan narkoba, halusinasi yang membuat orang menjadi malas dan ketagihan, karena sel syaraf terkontaminasi zat yang membuat orang “labil” oleh karenaya pelajar dihimbau menjahui narkoba dengan semboyan “katakan tidak dengan narkoba”.

Dan “Katakan Tidak Bila Ada Menyatakan suatu hubungan seperti ingin menjadi pacar atau istilah keren Doi”, Karena dapat membuat suatu masalah seperti pergaulan bebas di luar nikah. Ibadah dan Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa Adalah Pondasi dalam membentengi diri dari hal-hal yang dapat merusak masa depan, selalu berbhakti kepada orang tua, mengormati guru sebagai Siswa-siswi yang teladan.

Di sela-sela kegiatan Sdr.Basori S.Pd Menyambut baik dengan adanya personil binmas secara langsung ke sekolah-sekolah karena dapat mengingatkan Siswa-siswi agar tidak terpengaruh Narkoba dan Pegaulan Bebas, kegiatan ini diharapkan dapat berkesinambungan agar para pelajar terhindar masalah tersebut.ujarnya Kepsek (masroby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.