Samson Purba Nakhodai Cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Bogor Periode 2021 -2025

by -381 views

Bogor ,Parlemenrakyat.id- Musyawarah Cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia Kota Bogor resmi di gelar  dengan tema kegiatan  “ Bersinergi Bersama Membangun Organisasi dan Prestasi Menuju Yang Lebih Baik”.Di  Ruang Rapat KONI Kota Bogor, Sabtu,(13/ 2/21)

Hadir dalam acara. Dintaranya dari  Organisasi Pencinta Alam tingkat Pelajar, Mahasiswa dan Club Panjat Tebing Kota Bogor, terdiri dari : Palagri SMA PGRI 3, SMA PGRI 4, SMK Pembangunan, SMK YKTB, Giri Wana SMA Plus YPHB, Remapa SMAN 6, Atmawana UIKA, Mapala Kesatuan, Geology Adventurer.
Kegiatan Acara Muscab FPTI Kota Bogor

Danny Suhendar selaku Kepala bidang  Peningkatan Prestasi Olah Raga Dinas Pemuda Olah Raga Kota Bogor membuka secara resmi  acara ini dalam hal ini mewakili Kadispora yang berhalangan hadir.

Danny mengatakan dalam Agenda utama kegiatan Muscab FPTI Kota Bogor 2021 ini ,adalah pemilihan Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia Kota Bogor untuk masa bakti periode masa bakti tahun  2021-2025.

Karena hanya ada satu kandidat Calon Ketua Umum, maka “mekanisme pemilihan dilakukan secara aklamasi dan disepakati Ketua Umum FPTI Kota Bogor periode  2021-2025 terpilih adalah Bapak Samson Purba dari Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor,”Ucap Danny.

Samson Purba selaku ketua terpilih  menyampaikan kesiapan untuk bersama-sama  pengurus FPTI Kota Bogor, siap meningkatkan  FPTI Kota Bogor untuk lebih baik ke depan .

Kita akan segera menyusun Struktur Organisasi FPTI Periode 2021-2025 sesuai   Muscab.memberikan waktu satu Minggu,”ucap Samson

Sementara Mulya Ariateja dari Seksi Organisasi dan Keanggotaan Koni Kota Bogor mengucapkan  selamat atas terpilihnya Bapak Samson sebagai Ketua Umum FPTI Kota Bogor 2021-2025 menjadikan Cabor Panjat Tebing Kota Bogor menjadi lebih sukses dan lebih berprestasi dimasa depan yang juga mewakili Ketum Koni Kota Bogor yang berhalangan hadir.dan juga sekaligus penutup acara.

(Rud/Dede Rohman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.