Sampling Samsat Kobar Hadir Di Desa Karang Mulya

by -256 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Kobar – Untuk mempermudah masyarakat atau wajib pajak (WP) kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang akan melakukan pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor, mobil Samsat Pelayanan Keliling (Sampling) hadir di Aula Kecamatan Pangkalan Banteng di Desa Karang Mulya Kec. Pangkalan Banteng Kab. Kobar, Rabu (09/03/2022) dari pukul 09.00 WIB hingga Pukul 12.00 WIB.

Mobil Sampling tersebut rutin setiap hari Rabu dan Kamis hadir di Desa Karang Mulya Kec. Banteng melayani pembayaran pajak kendaraan tahunan dan bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak kendaraan yang tempat tinggalnya berada di sekitar Kecamatan Pangkalan Banteng.

“Dimasa pandemi ini tentunya kita berharap mencegah terjadinya antrian yang lebih panjang di kantor Samsat, makanya selain selain untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan dekat dengan masyarakat Kec. Pangkalan Banteng, Kendaraan Sampling bertujuan untuk mengurangi banyaknya antrian di Kantor Samsat yang ada di Pangkalan Bun ” tutur Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Ps. Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri H., S.T.K., S.I.K.(M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.