Sampaikan Visi Misi Calon Kades No.Urut.4 Ingin Desa Samba Bakumpai Bermartabat

by

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id –  Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak di Kabupaten Katingan akan segera dimulai, Jum’at (20/10/2023).

Salah satu desa yang akan melaksanakan Pilkades adalah Desa Samba Bakumpai, diketahui bahwa ada 4 (empat) calon Kepala Desa yang akan bertarung pada kontestasi pemilu tingkat desa tersebut.

Salah satunya adalah calon kades nomor urut 4 Kilat Bin H. Egak Syaleh Sukur, pria kelahiran tahun 1960 tersebut merupakan putra pertama dari H. Egak Bin Syaleh Sukur.
Pria yang sering disapa dengan panggilan Pak Kilat ini, merupakan seorang mantan Kepala Sekolah SMPN 2 KATINGAN TENGAH, dan juga pensiunan PNS.

Kilat juga merupakan salah satu tokoh paling berpengaruh di Desa Samba Bakumpai di Kecamatan Katingan Tengah ini, menyatakan bahwa dirinya maju karena panggilan dan juga kecintaannya pada kampung halamannya tersebut.

Dalam acara penyampaian visi dan misi calon Kepala Desa Samba Bakumpai yang digelar pada Rabu (18/10/2023) malam, Kilat memberitahukan Visi dan Misinya apabila dirinya terpilih.

Adapun visinya adalah “Mewujudkan Desa Samba Bakumpai menjadi desa yang Unggul dan Bermartabat”, dirinya menjelaskan bahwa unggul dan bermartabat adalah menjadikan Desa Samba Bakumpai yang maju,terdepan, dan dihormati.

Sedangkan untuk salah satu Misinya adalah Memberikan pelayanan prima yang berbasis pada profesionalisme.

Dirinya menjamin apabila terpilih dirinya akan melayani masyarakat Desa Samba Bakumpai dengan layanan prima dan profesional.
(M)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.