Salahsatu Warga Ustad Jamaluddin Sangat Berbahagia Dengan Kegiatan Jajaran Kodim 0213/Nias

by -871 views

Gunungsitoli, Parlemen Rakyat.id-Keluarga besar Kodim 0213/Nias lakukan berbagai aksi dalam bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021. Salahsatu aksi jajaran Kodim 0213/Nias berbagi takjil gratis dan bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di seputaran Makodim 0213/Nias. Kamis (22/4/21)

Kegiatan pembagian takjil gratis dan masker ini, kepada warga yang melintas di Jalan Gomo Kota Gunungsitoli dihadiri langsung oleh Dandim 0213/Nias, Ketua Persit KCK Cab XLVI Kodim Nias, Pasi Ops dan personel Kodim dengan mengikuti prokes percepatan penanganan Covid-19. Dijelaskan Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon, kegiatan jajarannya tersebut sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan serta wujud kepedulian dan kebersamaan dalam menyeramakan bulan suci ramadhan 1442 H tahun 2021.

“ Kegiatan ini sebagai ucapan syukur kepada Tuhan dan wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0213/Nias dalam menyemarakan saudara-saudara kami yang sedang menjalankan puasa di bulan suci ramadhan pada tahun ini.” Ucap Dandim 0213/Nias

Dandim 0213/Nias melanjutkan, dengan berbagai aktivitas kegiatan warga di bulan puasa ini mengharapkan agar peduli dengan anjuran pemerintah tentang prokes dalam percepatan penanganan pandemic Covid-19.

“ Kita juga membagikan masker kepada warga yang ditemukan belum menggunakan masker yang merupakan mengajak, menghimbau warga untuk mengikuti protokol kesehatan dalam percepatan penanganan pandemic Covid-19, sehingga dengan prokes yang diikuti oleh setiap warga dapat memutus rantai dari penyebaran Covid-19 ini.” Ujarnya

Salahsatu warga Ustad Jamaluddin sangat berbahagia dengan kegiatan jajaran Kodim 0213/Nias dalam berbagi kasih dengan takjil gratis untuk warga yang sedang menunggu waktu berbuka puasa.

“Alhamdulillah kita sangat bahagia, Kodim 0213/Nias ikut berbagi takjil untuk berbuka puasa, satu kata mudah-mudahan kita tetap semangat dan kerukunan semakin tinggi, mudah-mudahan berkah dan rezeki makin bertambah ‘Punkas singkatnya.

Fon zeb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.