RS Melania Kewalahan Menangani Pasien Covid19.

by -384 views

BOGOR, PARLEMENRAKYAT.id – sebanyak 32 Pasien Yang di tangani RS Melania Pasca PPKM yang di lakukan Pemerintah Kota (Pemkot), RS Melania Sudah Full pasien.

DR. Hendry Menambahkan, intinya sih Data Pasien Covid19 yang ada di RS Melania Kita laporkan Ke Dinas Kesehatan, Jadi kapasitas Rumah Sakit kita sih Untuk Kondisi Saat ini Full untuk Pasien Covid nya, Kita total Update Sih ada 32 Pasien termasuk yang ngantri di IGD ya menjelas kan kepada Wartawan, Rabu (08/07/2021).

Alhamdulilah Sampai Saat ini Untuk Tabung Oksigen kita Tidak pernah ada Kendala, Karena kita Sudah Kontrak Ya dengan Distributor kita Untuk Penyediaan Tabung Oksigen Jadi Stok selama 1 atau 2 Hari kita Masih Aman, Ujarnya.

“Kita Memakai Tabung Oksigen Central Ya kaya di IGD juga, Stok Tabung Kita kan Suka di Pakai di Rawat Inap Juga Biasanya karena tidak ada Oksigen Central Jadi Otomatis kalo Ada pasien dari Luar Ketersediaan Stok Tabung Kita untuk Pasien Perseorangan Itu pasti tidak ada Jadi kita Mohon Maaf tidak menerima lagi Pasien Untuk Saat ini, Jelasnya”.

Lebih lanjut DR Hendri menjelaskan, Kalo bulan Juni ke bawah Pasien Kita tidak Sebanyak per tengahan Juni Sekarang ya, Kalo misalkan dulu Kita ada penurunan di bulan February mungkin Pasien Covid itu Sekitar di angka 30 per bulan dan di bulan Juni itu sudah mulai naik 60 Pasien ya nah untuk di bulan Juli kita Tidak Tau apakah ada penambahan Atau pengurangan Pasien Covid nya.

Dalam Minggu ini dari 30 an pasien Covid yang sudah pulang sekitar 8 orang ya, ada pun pasien covid yang meninggal di pertengahan bulan Juni sampai dengan Juli sekitar 5 orang.

“Kalo misalnya Kasus-Kasus sekarang Untuk yang berat tidak semua Mempunyai Penyakit bawaan ya sebenernya seperti Diabetes atau pun yang lain nya, Adapun dari Umur 30 40 Kondisi berat ada juga Jadi kalo sekarang tidak bisa di Prediksi juga”, Ucapnya.

Kami berharap Pandemi Covid 19 ini Cepat berakhir ya, Tutup Dr Hendry.

Rajiv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.