Rohmat Selamat, SH, M.Kn, menyambut positif program SAMISADE yang diluncurkan Bupati Bogor Ade Yasin.

by -181 views

Bogor,Parlemenrakyat.idAdvokad yang Juga Ketua PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat, SH, M.Kn, menyambut positif program SAMISADE yang diluncurkan Bupati Bogor Ade Yasin.

Rochmat Selamat, SH, M.Kn
Mengatakan program SAMISADE ini diharapkan bisa mengembangkan masyarakat untuk memunculkan keberdayaan desa, dalam usaha peningkatan kualitas hidup dan ekonomi masyarakat.

” Ini sebuah terobosan untuk meningkatkan kualitas hidup dan ekonomi masyarakat. Diharapkan dengan diluncurkannya program SAMISADE ini, masyarakat akan lebih optimal dalam membangun desa sekaligus mengembangkan potensi-potensi yang ada di desa, untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat desa,” kata Rohmat Selamat, yang juga Ketua DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor, Jumat(19/2/2021) malam.

Yang mana Bupati Ade Yasin sebelumnya meluncurkan program SAMISADE atau Program Satu Miliar Setiap Desa, bertempat di Kantor Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (17/2/2021).

Disampaikan Ade Yasin, program ini diluncurkan guna mendongkrak perekonomian desa dan upaya untuk meningkatkan infrastruktur desa, seperti pembangunan jalan desa, tebing desa, drainase desa dan lainnya.

program SAMISADE resmi kita luncurkan, ini program yang ditunggu-tunggu masyarakat desa. Selain peningkatan perekonomian desa, program ini juga fokus pada pembangunan infrastruktur desa. pembangunan jalan desa di wilayah yang berkepentingan dengan urusan ekonomi, seperti sentra UMKM, persawahan dan kawasan wisata,” terang Ade Yasin.

(Rud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.