Reses di Babakan Madang, Rudy Susmanto:”GOR mini serta Faskes jadi Prioritas insya Allah Direalisasikan tahun 2022,”.

by -176 views

Babakan Madang,Parlemenrakyat.id-
Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil I kembali melakukan Reses masa sidang II Tahun 2020-2021. Kali ini sidang dilakukan di Wilayah Kecamatan Babakan Madang, membahas terkait Aspirasi masyarakat yang diajukan dari masing-masing wilayah desa setempat melalui sesi tanya jawab dengan para Kepala Desa, tokoh pemuda, Tokoh masyarakat, kepala sekolah, UPT kesehatan, Rabu kemarin (10/2/21)

Dari reses ini, berbagai usulan di utarakan  mulai dari bidang insfrastruktur, maupun kesenjangan sosial dalam pemerataan pembangunan, baik Fasilitas Kesehatan, Sarana olah raga hingga infrastruktur.

Rudy Susmanto yang juga ketua DPRD kabupaten Bogor ini. mengatakan, pihaknya merespon cepat semua aspirasi yang datang dari masyarakat tersebut yang sudah diserap melalui usulan usulan yang ada.

” Usulan pembangunan Gelanggang Olahraga Mini (GOR mini) serta Faskes akan menjadi prioritas tahun ini, yang akan di realisasikan  pada Tahun 2022 mendatang,” jelas Rudy Susmanto.

masih minimnya fasilitas kesehatan  di sini yang menjadikannya untuk memprioritaskan aspirasi yang diserap untuk bisa direalisasikan pada tahun depan.seperti GOR mini, Puskesmas yang belum ada dibeberapa desa, inilah aspirasi yang akan kami usahakan untuk segera direalisasikan,”lanjut RS sapaan akrab nya .

Hadir dalam acara semua anggota DPRD  dapil 1 dan muspika kecamatan Babakan Madang.

Sementara Camat Babakan Madang Cecep Imam N, mengatakan semua usulan   untuk direalisasikan pada 2022 mendatang.dan  berharap dalam  reses  ini usulan yang sudah menjadi prioritas  tersebut bisa secepatnya direalisasikan.
Mudah mudahan pada pertemuan ini menjadi bisa membuka permasalah tersebut,”pungkasnya
(Rud/Bucek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.