Relawan DGP Kota Tangerang Selatan bagikan Ratusan Nasi Bungkus pada Korban Banjir

by -288 views

TangSel,Parlemenrakyat.id-Relawan DPD Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Kota Tangerang Selatan, Tengku Liza Hadayati mengomandoi beberapa warga di antaranya Yanuar, Hj.Marni Nasution, Hj Yahya, kaum milenial Annisa, Lutfiah, Michail Aser Giovani, menyalurkan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah banjir berupa berbagi nasi bungkus 100 bungkus di 3 kecamatan, yakni Kecamatan Ciputat, Pamulang dan Kecamatan Setu, Kabupaten Kota Tangerang, Minggu (21/02/2021).

Ketua DPD DGP Kota tangerang Selatan, Juzac Jessu mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut, adalah hasil penggalangan dana dari relawan DGP Kota Tangerang Selatan dan warga Kota Tangerang Selatan mau pun dari para donatur serta simpatisan yang merasa terketuk hati dalam upaya meringankan beban para korban bencana banjir.

“Kita serahkan hari ini, sebagai bentuk kepedulian yang digalang melalui kegotong-royongan. Berapa pun sumbangan yang disampaikan, kita menerima dan menyalurkannya dengan ketulusan hati,” Juzac Jessu yang didampingi wakil ketua Muji Rahayu, sekretaris Ema Losarina S, wakil sekretaris Siti Asminatun, bendahara Tengku Liza Hidayati, wakil bendahara Alexander Hartanto Wibowo dan penasehat Anna, Minggu (21/02/2021).

Diungkapkan Juzac Jessu, Kegitan “DGP PEDULI BANJIR” Kota Tangerang Selatan ini akan terus berlangsung sampai musibah banjir tidak lagi melanda.

“Sampai saat ini, kami masih melakukan pegggalangan dana dan pakian layak pakai serta kebutuhan makan lainya seperti beras, mie instan dan perlengkapan bayi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP DGP, Raden Zieo Suroto mengapresiasi kebijakan yang diambil Relawan DGP Kota Tanegrang Selatan dalam menggalang kepedulian kepada para korban yang tertimpa musibah banjir di Kota Tangareng Selatan.

“Kita berharap hal yang sama dapat dilakukan relawan DGP di seluruh seantero Nusantara mau pun dunia,” kata Raden Zie Suroto.

Disampaikan Raden Zie Suroto, “berhubung dengan banyaknya musibah yang menimpa saudara saudari kita setanah air, kami mengajak teman-teman untuk dapat berpartisipasi membantu menyisihkan rezeki dalam membantu korban banjir.” 
(Rud/Ingot.S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.