PUPR Kabupaten Bogor Terkesan Tutup Mata Tutup Telinga ,Terkait Mutu Bangunan Cacat Mutu Yang Sudah di Laporkan.

by -234 views

Cibinong, Parlemenrakyat.id – Proyek pembuatan dinding penahan tanah pada jalan,yang berlokasi di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor  Yang sudah ramai di perbincangkan dikalangan masyarakat sekitar .

Sementara, Dedi yang mewakili PUPR Kabupaten Bogor mengatakan akan segera di perbaiki dan memanggil pihak-pihak terkait , ” kita sudah panggil dan menegaskan agar segera dilakukan perbaikan , pokoknya dalam minggu-minggu ini akan di perbaiki agar di pantau aja nanti ,bila perlu di tongkrongi ” ujarnya Dedi ,saat di konfirmasi Minggu Lalu.

Pelaksanaan  dibulan Oktober 2020 berdasarkan SPMK tanggal 28 September 2020 serta masa kerja 90 hari kelender ,dimana Konsultan Pengawas adalah PT.Dressa Cipta Rekayaa dan penyedianya CV.Priyanka Adia Citra sesuai dengan yang tertera dalam  papan proyek, terpantau  di lokasi dengan banyaknya yang retak dan rusak sehingga perlu dipertanyakan kualitas bangunan  yang masih hitungan minggu.

Dalam  investigasi Media Parlemen Rakyat.id ( MPR ) Sabtu ( 13/02/2021 ) terpantau belum ada perbaikan mengingat pernyataan Pihak yang mewakili dari PUPR Dedi ( Perbaikan -red ).Kondisi yang makin bertambah rusak di kuatirkan akan mengacam jiwa para pengendara.

Salah seorang warga sekitar yang enggan disebut naman ,memberikan keterangan bahwa “belum lama pekerjaan diselesaikan tapi jalan yang dibeton sudah amblas sekitar 10 cm dan retak sehingga sudah beberapa pengendara motor yang oleng dan tergelincir jatuh “tutur warga tersebut.

Teknis pengerjaan  yang kuat diduga tidak sesuai Spek  Pemerintah Pusat diminta agar turun langsung mengingat PUPR Kabupaten terksesan tindak tanggap atas laporan masyarakat maupun sosial kontrol, APBD yang bersumber dari rakyat kembali kerakyat  meliputi  infastruktur yang  yang bermanfaat bagi lapisan masyarakat .( Jos )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.