Proyek Pembangunan RSUD Kota Depok Wilayah Timur Tahun Anggaran 2020 Belum Rampung.

by -165 views

Parlemenrakyat.id – Pembangunan RSUD Kota Depok wilayah timur yang beralamat di jl.Raya Tapos Rt 05/Rw 04 Kelurahan Cempaeun Kecamatan Tapos.Kota Depok Wilayah Timur Dengan Nilai Kontrak Rp.93.541.144.802.8 , Sumber Dana APBD
Tanggal Kontrak 28 April 2020  dengan Jangka waktu Pelaksanaan 240(Dua ratus empat puluh hari) hari kelender Sampai Saat ini belum Selesai, Melalui pantauan Tim media aktifitas masih berlangsung sampai sore hari menjelang malam bahkan Masih Ada Kenderaan Roda empat Keluar dan Masuk ke dalam Proyek yang dijaga ketat keamanan pihak kontraktor (Brantas).

Kepala Bidang Tata Bangunan Disrumkim Kota Depok, Bapak Suwandi
mengatakan kepada tim media selasa 9 maret 2021 via whatsaap 
“Mereka masih dalam masa pemeliharaan hingga 1 tahun sejak akhir Desember 2020. Jadi jika masih ada kegiatan, berarti mereka dalam rangka pemeliharaan ” ucap Suwandi.

Diduga molor, hingga jadi ramai diperbincangkan dikalangan masyarakat hingga menimbulkan pertanyaan bagi Publik ,apakah dalam masa pemeliharaan 1 tahun ini akan ada pembangunan lanjutan? Dan Perusahaan mana yang akan melaksanakan? Tanyakan pada Rumput Yang Bergoyang.( Buan )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.